close

Paeans for Onlookers, Sajian Penghormatan Dari Risky Summerbee & the Honeythief

CEj2IKMWYAA7ioW
rsth
rsth

Dalam rangka memberikan penghormatan kepada para pendengar setia mereka. Sejak berdiri pada tahun 2007 lalu, Risky Summerbee & the Honeythief mengumumkan akan merilis sekumpulan rekaman live mereka dalam bentuk kaset berjudul Paeans for Onlookers. Kaset edisi terbatas yang berjumlah hanya 100 keping ini akan dirilis pada minggu (17/5) mendatang. Dirilis oleh Tapestry Records, Paeans for Onlookers bermaterikan enam lagu/komposisi musik yang selama ini dianggap memiliki makna mutual relasi antara Risky Summerbee & the Honeythief dan para audience.

Komposisi tersebut diambil dari ketiga album The Place I Wanna Go (2009), Preamble (2011), Pillow Talk (2014) yang pernah dimainkan dalam berbagai karya lintas-disiplin mereka. Dirasa bias menggambarkan signature live act Risky Summerbee & the Honeythief, enam lagu itu adalah :“With You, Revolution”, “I Walk the Country Mile”, “Make a Print of Me”, “Fireflies” dan “Pasar-pasar Digelar”. Seniman-seniman ahli yang terlibat dalam produksi kaset ini adalah Okky Gembuz (sound recordist), Yennu Ariendra (mastering) dan Popok Tri Wahyudi (art cover)

Bersamaan dengan dirilisnya kaset Paeans for Onlookers, Risky Summerbee & The Honeythief akan menggelar konser dengan tajuk yang sama pada Minggu (17/5) mendatang, di Kedai Kebun Forum. Dengan tiket yang dibanderol Rp.15.000, tiket sudah dapat dipesan di Kedai Kebun Forum dan Ouval SRCH Exhibiton Room. Dalam pers rilis yang diterima WARN!NG, Konser ‘Paeans for Onlookers’ akan menjadi penampilan pertama mereka di tahun 2015, setelah rehat cukup lama setelah penampilan terakhir mereka di Festival Anti Korupsi bulan Desember 2014 lalu. Pada konser ‘Paeans for Onlookers’, Risky Summerbee & the Honeythief juga akan didukung oleh penampilan Summer in Vienna. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response