close

Pameran Koleksi Piringan Hitam Musisi di Breuk!

poster(1)
poster
poster

 

Tren koleksi piringan hitam yang kembali hangat direspon Acreators Project Bandunng dengan menggelar “Breuk! Feel The Waves: ‘Idol Your Idol’ An Exhibition of Vinyl Collection”. Acara ini akan digelar pada Jumat (27/03) di Perky Pedro, Jalan Riau, Bandung pada pukul 13.00-24.00 WIB.

Gelaran perdana ini rencananya akan diadakan secara reluger. “Pesan dari event ini adalah mengajak masyarakat untuk mendukung musisi dengan membeli rilisan fisiknya dalam format apapun. Semoga rilisan piringan hitam dapat diterima lebih luas dan tidak hanya bergantung pada tren semata,” ujar Fadhlan selaku ketua penyelenggara.

Konsep acara ini sendiri adalah pameran koleksi rilisan fisik, khususnya piringan hitam yang juga akan dimeriahkan oleh music performance. Para musisi nasional turut ambil bagian dalam perhelatan tersebut. Bertindak sebagai exhibitor, akan hadir Otong “KOIL”, Rekti “The S.I.G.I.T”, Helvi “Teenage Death Star”, Dave “The PAPS”, True Megabenz “Burgerkill”, Vidi “Maternal Disaster”, Wahyu Acum “Bangkutaman”, serta Ryan “d’Masiv”. Sementara itu, lini musik akan diisi oleh Leboob, Merdi & Aat “Diskoria”, Pom Pom Soundsystem, dan Wahyu Acum.

Masing-masing exhibitor akan membawa tiga koleksi pribadi piringan hitam mereka dari berbagai genre musik. Di venue juga akan ada ruangan yang disediakan untuk pengunjung yang membawa piringan hitam dan ingin memutarnya saat acara berlangsung. [WARN!NG/Titah Asmaning]

 

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response