close

Pandai Besi Malang Tour

a8d0dd35ac3aeaea0c447d40f598ed01_M

Untuk mengatasi kebosanan memainkan lagu-lagu dari dua album mereka, Efek Rumah Kaca (ERK) membuat satu band khusus yang mengaransemen lagu-lagu ERK. Band itu bernama Pandai Besi. Kali ini Kota Malang berkesempatan untuk menjajal penampilan dari Pandai Besi dengan konsep pertunjukan yang inovatif dari Malang Sub Pop

a8d0dd35ac3aeaea0c447d40f598ed01_M

Malang Sub Pop yang dalam hal ini bekerja sama dengan pihak Houtenhand dan sponsorship hendak mengadakan acara tersebut pada Minggu, 13 Oktober 2013 bertempat di Bioskop Kelud Malang. 

Di kenal dengan ide-ide kreatif out of the box nya, Malang Sub Pop mengusung konsep ‘gedung bioskop tua’ lengkap dengan pemutaran film sebagai pembukaan acara. Untuk mendukung kekuatan konsep, Malang SubPop akan mengubah dan mendekor ulang venue menjadi bioskop tua, lengkap dengan loket tiket yang juga difungsikan sebagai penukaran buku untuk di sumbangkan, poster bioskop yang dilukis di kain dan booth penjualan popcorn serta beberapa booth lain untuk teman-teman dari beberapa komunitas budaya minor. Sementara untuk pamflet acara akan dirupakan dalam bentuk poster film Indonesia sebelum era Cineplex.

Terkait dengan salah satu judul lagu Pandai Besi,“Jangan Bakar Buku”, acara ini diselenggarakan gratis, namun untuk presale di tiket box, penyelenggara akan mengajak audience untuk menukarkan buku dengan tiket masuk di mana buku-buku tersebut akan mereka sumbangkan.

 
13 Oktober 2013
07.00pm – 10.00pm
Bioskop Kelud Malang

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response