close

Pathetic Waltz Rilis Lagu “Malam”

tumblr_inline_nck53kJjJE1rnznis
tumblr_inline_nck53kJjJE1rnznis

 

Pasca melewati proses panjang, akhirnya Pathetic Waltz merilis single pertama untuk album debut mereka yang masih dalam sesi penggarapan. Bertajuk “Malam”, lagu tersebut menyusul “She Like pretty Owl” dan “Waiting Room” yang sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu sejak tahun 2011 silam.

Seperti yang tertulis dalam rilis resminya, cikal bakal single “Malam” sudah muncul sejak tahun 2012, untuk kemudian baru direkam pada awal tahun ini. Menurut Getta selaku gitaris, single tersebut merupakan jembatan untuk debut album mereka yang rencananya akan rilis pada waktu yang belum bisa ditentukan.

“Pada dasarnya malam membuat pikiran lebih peka dan terbuka dalam menyikapi berbagai hal, selain itu malam juga memberi ruang yang khusyuk untuk melahirkan sebuah karya”, terangnya, tentang inspirasi lirik di lagu tersebut.

Rilisnya “Malam” juga menandai formasi baru dari unit folk rock tersebut,  yang kini diperkuat oleh drummer Radius Boni dan bassist Tri Wibowo. Tak ketinggalan, mereka juga memberi bocoran kover untuk album perdana mereka. Kover album itu terinspirasi dari momen SMA, dimana materi-materi dalam album itu nantinya akan berisi tentang cerita-cerita dari masa putih abu-abu.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response