close

Pelaku Pembunuhan Rapper Doe B Tertangkap

doe b dead
doe b dead

Polisi telah menangkap pria yang menjadi tersangka pembunuhan rapper Doe B, yang ternyata juga telah membunuh seorang gadis berusia 21 tahun.

Dalam insiden penembakan tersebut, terdapat enam orang lainnya yang mendapat luka serius. Peristiwa ini terjadi saat dini hari, 28 Desenber, di Centennial Bar dan Grill di Highland Avenue, Montgomery.

Polisi setempat mengatakan, Jason Quan McWilliams – sang pelaku penembakan berusia 25 tahun- telah ditahan tanpa uang penangguhan. Rencananya, McWilliams akan disidang atas dakwaan dua kasus pembunuhan, namun belum diketahui apakah dirinya akan menyewa pengacara.

Rapper berusia 22 tahun yang memiliki nama asli Glenn Thomas tersebut baru saja menyelesaikan serangkaian show-nya di Atlanta. Kemudian, dia kembali ke kampung halamannya, tempat di mana ia menjadi korban pembunuhan.Menurut pernyataan polisi, penembakan ini bermula dari perselisihan antara Doe B dan seorang rapper yang namanya dirahasiakan.

Blueprint Group, manajemen yang menaungi Doe B, merilis pernyataan yang mengatakan, “Doe B adalah seorang pemuda yang luar biasa. Seorang seniman berbakat, ayah yang penyayang, dan orang yang berdedikasi terhadap perkembangan komunitas hip-hop. Dia telah menyentuh hati banyak orang yang pernah mengenalnya. Kami inginsemua orang mengingatnya bukan karena kasus ini, namun atas kecintaannya terhadap musik”

Semoga Doe B beristirahat dengan tenang…

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response