close

Pelipur Lara di Penghujung Karier Death Grips

death grips
Death Grips
Death Grips

Grup rap eksepsional, Death Grips, dikabarkan sudah merampungkan double-album milik mereka yang bertajuk The Powers That B. Hal ini diperkuat dengan pernyataan di laman Facebook mereka yang berbunyi; “Double-album terbaru kami The Powers That B sudah terselesaikan. Rilisan digital dan fisik segera menyusul.”

Sebelumnya, Death Grips sudah melepas bagian pertama dari double-album mereka, Niggas On The Moon di awal tahun ini, dengan vokal Bjork sebagai iringan khusus. Sedangkan untuk bagian kedua, berjudul Jenny Death, yang diharapkan beredar paling lambat akhir tahun nanti.

Kabar di atas sekaligus menjadi pelipur lara bagi para fans Death Grips. Karena pada 2 Juli lalu, band yang digawangi MC Ride, Andy Morin, dan Zach Hill mengumumkan secara resmi berakhirnya karir Death Grips dan pembatalan seluruh jadwal konser mereka.

“Kami sedang dalam masa terbaik dan memutuskan untuk mengakhiri jalan Death Grips. Kami secara resmi menghentikan seluruh konser yang sudah terjadwalkan. Double-album kami, The Powers That B akan tetap tersebar di penjuru dunia melalui Harvest/Third World Records. Death Grips akan selalu jadi sebuah karya seni terkonsep secara bunyi maupun visual. Untuk fans sejati kami, tetaplah melegenda.” [WARN!NG/ Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.