close

Penahitam Ajak Kita untuk Berkarya

Penahitam 5 Open Submission
Penahitam Open Submission
Penahitam Open Submission

Penahitam Fanzine kembali akan merilis zine-nya dalam waktu dekat. Dengan tema “Fucked Up”, mereka kembali mengajak teman-teman sekalian untuk mengirimkan karya. Pada edisi kali ini Penahitam akan fokus pada karya manual, individu atau kolaborasi, interpretasi, katarsis, subversi, perversi-penyimpangan, komik, dan lain-lain. Para pengirim karya diajak untuk menyelami dan mengartikan sendiri secara teks dan atau manual mengenai kata “Fucked Up”.

Menurut rilis yang diterima, Penahitam akan membebaskan mereka; semua seniman atau non-seniman, pekerja seni dan non-pekerja seni, profesional dan non-profesional, untuk berkarya. Selain itu, karya yang dikirimkan boleh bergaya apa pun: pointilis, soft-core realisme, menjadi eksentris, terang-terangan atau secara halus tersirat.

Penahitam memberikan contoh gambaran interpretasi “fucked up” sebagai kondisi tertoksifikasi (keracunan disengaja–mabuk), kondisi termakan dogma, hal-hal atau visual yang kacau nan menganggu, visual dan atau teks yang membuat gelisah dan tertekan, penyimpangan seksual, kekerasan nan sesat yang mungkin juga bagi sebagian orang mengartikannya dengan bermuatan politis.

Semua karya akan ditunggu hingga 30 April 2015 di email penahitam_fanzine@yahoo.com dengan menyertakan narasi karya dan profil singkat perupa. Selamat berkarya! [WARN!NG/ Yesa Utomo]

Tags : penahitam
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.