close

Penantian Tunggal Puti Chitara Untuk Konser Pertamanya

Foto Puti Chitara
Dok. Puti Chitara

 

Setelah menggelar launching album keduanya, Goodnight di Jakarta pada 24 Februari 2017 lalu, kini Puti Chitara melakukan perjalanan ke beberapa kota di Indonesia dalam rangkaian tur yang bertajuk Goodnight Tour 2017. Dalam rangkaian tur ini, Puti Chitara akan singgah di Yogyakarta pada tanggal 19 Mei 2017 dengan menggelar pertunjukan yang bertempat di IFI-LIP, Yogyakarta.

Pertunjukan di Yogyakarta ini mengedepankan konsep yang berbeda, akan ada ruang galeri berisikan karya-karya hasil dari interpretasi seniman terpilih dan juga para penggemar dari Puti Chitara dari album Goodnight. Selain itu, pertunjukan ini akan dibuka dengan dua orang pianis asal Yogyakarta, yaitu Hana Fairuz, seorang pianis muda pendatang baru dan juga Gardika Gigih.

Lebih lanjut, Puti Chitara sendiri mengaku sangat antusias untuk menemui para penggemarnya di konser Yogyakarta kali ini. “Album Goodnight ini lahir melalui proses yang berbeda dari album pertama, album ini memiliki makna lebih dalam buat saya. Konser di Yogyakarta ini sekaligus menjadi penutup rangkain tur Goodnight, dan bagi saya ini spesial karena berkesempatan untuk kolaborasi dengan para penggemar melalui ‘Goodnight Project’. Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pendengar setia lagu-lagu saya sehingga dalam pertunjukkan kali ini bisa menjadi sebuah pertunjukkan bersama yang sarat akan makna,” jelas Puti dalam rilis pers yang diterima WARN!NG.

Dalam konser ini Puti Chitara akan memainkan seluruh lagu dari album keduanya, Goodnight dan akan berkolaborasi juga dengan Gardika Gigih. Tidak tampil seorang diri, Puti Chitara nantinya akan tampil dalam format full band sama seperti saat melaksanakan launching album di Jakarta bersama Dika Chasmala, Billy Aryo, Dzulfikri Malawi, Bona Ambarita, dan Yudhistira Mirza. [WARN!NG/Unies Ananda Raja]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response