close

Pencarian Jati Diri di Balik Lagu Anyar Noemi

Large File Photo
Vagabond

Noemi, salah satu band indie-rock asal Jogja merilis single baru berjudul “Vagabond.” Rilisnya “Vagabond” menandai kembali kehadiran mereka setelah cukup lama vakum dalam proses berkarya sejak single pertama “I Love You Too” dirilis pada 2016. “Vagabond” akan menjadi awal permulaan penggarapan album pertama Noemi.

“Lagu “Vagabond” ini berbeda dengan single pertama kami yang bercerita tentang kisah romansa. “Vagabond” lebih bercerita tentang sebuah usaha seseorang untuk mencari jati dirinya,” jelas sang gitaris, Nudia Muntaza.

Lirik “Vagabond” ditulis oleh vokalis Ady Ekayana. Menurut pengakuan mereka, secara musikalitas lagu “Vagabond” kali ini lebih banyak memunculkan nuansa ambience tapi tetap berupaya menghidupkan karakter vokal Ady Ekayana. Ditambah, masuknya Alangga pada posisi gitar pada awal 2017 diakui mereka memberi tambahan variasi sound di lagu-lagu Noemi.

“Kesibukan vokalis kami yang sedang melanjutkan studi di Bali memaksa kami untuk membuat jeda dalam proses kreatif. Namun, setelah rilis single ini, kami berharap bisa melanjutkan proses penggarapan album pertama kami,” ujar Adha M. “Karena itu juga jadi salah satu target kami yang harus kami capai.”

Rencananya single ini akan dilepas ke layanan digital seperti Spotify, Joox, SoundCloud, dan iTunes.

Noemi beranggotakan Nudia Muntaza (gitar), Ady Ekayana (vokal), Garit Bhian (drum), Adha M. Lauhil (bas), Vandhita Pandu (violin), dan Alangga D.K. (gitar). [WARN!NG]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response