close

Penegasan Baru Julang Lamuni Lewat Single “Lagu Lidah”

Profile Photo
Dok. Julang Lamuni

Julang Lamuni telah resmi merilis single pertamanya yang berjudul “Lagu Lidah” dan sudah bisa dinikmati secara digital di berbagai streaming services seperti iTunes dan SpotifyAdapun versi video clip dari lagu tersebut telah diluncurkan bersamaan dengan streaming service ini di situs YouTube resmi mereka.

Julang Lamuni adalah band indie pendatang baru asal Bandung yang akan membawa gairah segar di kancah musik indie Indonesia. Tema-tema yang diangkat bisa dikatakan menceritakan tentang pengalaman hidup dari masing-masing personil.

“Kami membuat lagu ini bertemakan tentang kekhawatiran saat mengutarakan perkataan dari mulut yang akan berujung kepada sebuah hasil positif dan negatif, bahayanya dari sebuah bagian tubuh ini yaitu lidah, apabila tidak berhati-hati pada saat berbicara dapat menuai berbagai masalah untuk orang tersebut, seperti kata peribahasa yang mengatakan ‘lidah lebih tajam daripada pedang’,” ucap Arif Romdon dalam rilis pers yang diterima WARN!NG.

Pada video klip tersebut, Darel Parta sebagai penabuh drum dan pengarah musik menyajikan sudut pandang dalam video klip ini berupa garis yang mengumpamakan pergerakan lidah pada saat berbicara kelak menipu dengan kelenturan dan kehalusannya.

Pihak Julang Lamuni mengungkapkan, dirilisnya “Lagu Lidah” menjadi langkah awal untuk diluncukannya mini-album perdana mereka bertajuk Album Senin. Mini-album tersebut sekaligus diproyeksikan sebagai cerita pertama dari perjalanan Julang Lamuni menuju album-album selanjutnya. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response