close

Personil Limp Bizkit, Blink-182 dan Eks-NIN Rekaman Bersama?

travis

Drummer Blink-182Travis Barker, memberi kabar bahwa dia bersama pemain gitar Limp BizkitWes Borland, dan juga eks member Nine Inch NailsDanny Lohner, serta rapper Scroobius Pip sedang berada di studio. Sang drummer mengeluarkan sebuah foto dan post di Instagram. Post tersebut berbunyi “sedang berada di dalam studio bersama beberapa orang bertalenta lainnya @scroobiuspipyo @florinshordo dan @dannylohner”. Belum ada keterangan lebih jauh tentang bagaimana arah musikal yang akan mereka tuju.

Blink-182 sendiri pun beberapa waktu belakangan ini ditunjuk sebagai salah satu headliner di Reading and Leeds festival tahun depan. Mereka juga mengumumkan rencana perilisan album barunya sebelum event besar tersebut. “Kami akan datang dengan materi baru. Kami masuk studio dan tujuan utama kami adalah untuk memiliki album baru di saat yang tepat, yaitu festival tersebut.” Ujar Mark Hoppus pada Radio.com.

Kembali ke proyek terbaru Travis. Apa yang akan terjadi menurut kalian jika melihat foto yang dipost Travis ini? [Contributor/ I Made Dharma]

travis

Tags : blink 182limp bizkitnintravis barker
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.