close

Planetrox 2013

no thumb

Planetrox Indonesia adalah satu-satunya kompetisi band di Indonesia yang berhadiah utama manggung di luar negeri. Sejak diselenggarakan pada tahun 2011, kompetisi band Planetrox Indonesia akan kembali hadir pada tahun 2013. Rencananya, audisi kompetisi ini sudah mulai dibuka pada 19 Maret sampai 7 Mei 2013 dan berhadiah utama tampil di festival Envol et Macadam di Kota Quebec, Kanada pada 6 September 2013 mendatang.

Planetrox memiliki misi untuk menemukan band-band baru terbaik dari seluruh duniadan mengekspos mereka kepada khalayak internasional yang lebih luas. Kompetisi Planetrox Indonesia sendiri berturut-turut mengeluarkan pemenang yaitu Cupumanik (Jakarta) pada tahun 2011 dan Navicula (Bali) pada 2012.

Pihak pantia Planetrox Indonesia menjelaskan, band pemenang dari Indonesia dan 9 negara lainya, akan mendapatkan tiket pesawat dan akomodasi selama di Kanada serta akan dapat merasakan langsung atmosfer festival musik alternatif di mancanegara. Para pemenang juga berkesempatan untuk membangun jaringan sesama musisi maupun industri musik disana.

Festival Envol et Macadam sendiri telah dilangsungkan sejak tahun 1996 dan pernah menampilkan para musisi dari berbagai genre seperti Dinosaur Jr., Booba, SUM 41, Bloc Party, Metric, Julian Marley, Bad Religion, Mastodon, Hatebreed, As I Lay Dying, No Use For A Name, dan Lagwagon. Tertarik untuk mendaftar Planetrox Indonesia 2013? Grup band Anda cukup mempersiapkan sebuah demo musik orisinal, membayar biaya pendaftaran, dan mengisi formulir pendaftaran. Pendaftaran sendiri dapat dilakukan di berbagai titik pendaftaran yang bisa dilihat di Facebook Fanpage Planetrox Indonesia 2013 dan juga Twitter @Planetrox ID. [Warning/Sandi]

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses ke web ini

20130328-140631.jpg
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response