close

Pop Punk Santai Ala Motion City Soundtrack

_MG_2336-2

Penantian berjam-jam penonton, dibayar lunas dengan perform atraktif dari pengisi soundtrack Alcie In Wonderland ini”

Gate belum dibuka, namun para penonton sudah tak sabar menanti perform Motion City Soundtrack(MCS). Ini merupakan konser pertama mereka di Jogjakarta, adalah Heaven Music, promotor yang sukses memboyong mereka. Penonton sudah mulai berjejal sejak pukul 19:30, hasrat mereka untuk melihat band pop punk asal Minneapolis, AS ini, akhirnya terpenuhi pukul 22:00.

Teriakan riuh di Boshe VVIP Club terdengar ketika Justin Pierre cs mulai menaiki panggung dan berkata, “thank you Indonesia, we love this country”. Sebelum tampil di Jogja, mereka lebih dulu perform di Bandung. Penantian panjang penonton di bayar oleh MCS dengan nomor “Attractive Today” “Her Words Destroy My Planet” dan “The Future Freak Me Out”

Ratusan Penonton terlihat menikmati aksi MCS dengan santai, tak tampak adanya moshpit,Stage diving atau dansa-dansa lainya. Mayoritas penonton hanya ber-singalong dengan tenang sembari meneguk bir. Kondisi konser seperti ini dimanfaatkan Justin untuk melakukan interaksi yang intens dengan penonton. “if you don’t know us, we are Motion City Soundtrack” yang langsung dijawab dengan “yes we know you, we love you” oleh beberapa penonton.

Nomor-nomor di album terbaru mereka, “Go” juga tersaji di konser ini. “The Coma Kid”,“Timelines”, “True Romance” membuat audiens tak berhenti ber-singalong. Puncaknya adalah ketika Hits mereka, “Everything is Allright” dibawakan dengan penuh enerjik oleh MCS, penonton merespon aksi mereka dengan terus bernyanyi bersama. MCS berhenti sejenak, meninggalkan stage tanpa pamit, yang diiringi padamnya lampu. Penonton yang bisa membaca“kode” tadi, serentak teriak “we want more.. we want more”. Mereka kembali, dan menutup konser ini dengan “Delirium” dan “Hold Me Down”.

Terhitung 18 lagu yang dibawakan Motion City Soundtrack berhasil memuaskan penonton yang hadir malam itu. Penonton yang datang tidak hanya berasal dari Jogja, ada beberapa yang datang dari kota lain, bahkan terlihat beberapa penonton dari negara lain turut menyaksikan aksi MCS disini. “Saya ngikutin Motion City Soundtrack dari SMP, puas bisa nonton mereka secara langsung” ungkap Dandi Gilang, yang jauh-jauh datang dari Malang. [Warning/Tomi]

Event by : Heaven Music Group

Venue : Boshe VVIP Club, Jogjakarta

Date : 7 maret 2013

Man Of The Match : Jesse Johnson with his fuckin keyboard while Everything Is Allright are playing!

Score : ●●●

© Warning/Tomi
© Warning/Tomi

 

Foto untuk konser ini bisa diakses di http://www.warningmagz.com/?p=346

Tags : Motion City SOundtrack
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response