close

Populis Luncurkan Single Perdana “Ketika”

POPULIS – Artwork – Ketika

 

Band pop pendatang baru asal Bandung, Populis, baru saja meluncurkan single perdana bertajuk “Ketika”. Lagu yang menjadi bentuk perkenalan mereka itu menawarkan musik pop segar dengan permainan gitar yang manis pun vokal penuh diiringi suara latar indah nan lirih.

Menurut Populis dalam rilis resmi yang diterima WARN!NG, pada dasarnya “Ketika” mengusung pesan sosial tentang pentingnya sebuah proses di dalam kehidupan. Lebih jauh, lagu ini merupakan potret pendewasaan dalam capaian kehidupan yang didapati melalui tahapan yang harus dijalani sebagai seorang manusia.

“Kami paham benar akan sebuah proses dan itu mampu melahirkan sebuah penghargaan terhadap pencapaian. ‘Ketika’ lahir dari keresahan akan keadaan sosial saat ini, di mana sifat pragmatis bersemayam indah pada banyak individu dan melekat menjadi acuan di dalam kehidupan,” tukas Berry Arneldi, sosok dibalik pembuatan lagu.

Berawal dari pertemuan Berry Arneldi (vocal) dan Diaz Alvian (gitar) di sebuah pergaulan musik yang sama, Populis akhirnya terbentuk pada Januari 2016 lalu. Single pertama mereka, “Ketika” yang dalam pengerjaannya juga melibatkan musisi senior Arif dan Q-We sudah bisa diunduh dan didengarkan di berbagai layanan musik digital, seperti iTunes, Spotify, Dezeer, atau di kanal YouTube Populis. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.