close

Pronks Melepas Video Musik untuk Single “Do It”

pronks
pronks
pronks

Trio rock berirama blues nan cepat dan berat asal Malang, Pronks, meluncurkan video musik perdana untuk single-nya berjudul “Do It” pada 20 November 2016. Diambil dari album perdana Lullabies for Insomnian yang dirilis bersama Barongsai Records, Pronks memberikan gambaran lirik lagu “Do It” melalui visual pada video klip terbarunya.

Dalam video musiknya,Pronks memang menunjukkan bagaimana cara mereka bersenang-senang bersama teman-temannya dengan menciptakan ‘kegilaan’ tanpa diselimuti rasa malu sedikitpun.“Konsep videonya memang seperti itu, terkesan seenaknya dan ‘ugal-ugalan’. Karena memang seperti itulah cara kita bersenang-senang,” ungkap Pronks dalam rilis pers yang diterima WARN!NG.

Dalam penggarapannya, Rendra selaku bassist sekaligus vokalis Pronks menjadi produser video musik “Do It”. Untuk urusan pengambilan dan editor gambar, Pronks dibantu oleh kawan mereka, Memo Hernanda, yang juga seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi kota Malang.

Pronks yang beranggotkan Rendra (bass &vokal), Erlanda (gitar), dan Gigin (drum)sengaja memilih Poharin sebagai tempat pengambilan gambar video musik ini. Hal ini disebabkan karena Poharin memang merupakan tempat nongkrong mereka bersama kawan-kawan. Selain itu, Poharin sediri juga merupakan salah satu art space di kota Malang.

Single ini adalah lagu pertama yang kami perkenalkan ke public dan secara pribadi lagu ini yang menjadi semangat kami untuk melakukan apapun yang kami suka,” jawab Pronks mengenai alas an pemilihan lagu “Do It” untuk dijadikan video klip perdananya.

“Semoga lagu ini juga bisa menjadi penyemangat para pendengarnya,” harap Pronks. Video music “Do It” sudah dapat disaksikan di kanal Youtube resmi mereka. [WARN!NG / Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.