close

PSIKOPAD #8 Siap Guncang Yogyakarta

no thumb

PSIKOPAD alias Pentas Seni Komunitas Pamanaba kembali digelar. Acara tahunan ini merupakan kali kedelapan SMA Negeri 3 Yogyakarta menjadi penyelenggaranya, sehingga nama event ini pun menjadi PSIKOPAD#8. Rencananya, seluruh rangkaian acara PSIKOPAD#8 akan digelar sepanjang bulan Mei 2013 dan mencapai puncaknya pada Malam Puncak di Stadion Kridosono, Yogyakarta tanggal 19 Mei 2013 dengan menampilkan Endank Soekamti dan Endah N Rhesa sebagai bintang tamunya.

Dengan mengangkat tema Eucalypt Night dengan slogan “Threebute to Our Nature”, selain sebagai sarana untuk berkreasi, PSIKOPAD#8 juga merupakan sarana untuk menyuarakan semangat pelestarian lingkungan. Rangkaian acara PSIKOPAD#8 ini diawali dengan rangakaian festival dengan berbagai lomba seperti: lomba fotografi, lomba mural, dan band competition. Lomba fotografi dan lomba mural akan diadakan pada tanggal 19 Mei 2013.

Khusus untuk festival band competition sudah akan diadakan pada tanggal 4-5 Mei 2013 di Taman JEC Café dan berkesempatan menjadi band pembuka Endank Soekamti dan Endah N Rhesa di Malam Puncak. Syaratnya, cukup membayar 50 ribu (untuk pelajar per band) atau 60 ribu (untuk umum per band), beranggotakan 3-7 orang, dan langsung menyerahkan biaya pendaftaran dan fotokopi kartu identitas personil saat mendaftar. Panitia akan langsung mengadakan technical meeting band competition ini pada 27 April besok sekaligus sebagai batas akhir pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi
Erina: 087739097962
Twitter: @PSIKOPAD8

20130426-115010.jpg
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response