close

Puncak Pesta Rock In Celebes 2016 Siap Digelar dengan Konsep Yang lebih Luas

rock-in-celebes-2016
Rock in Celebes 2016
Rock in Celebes 2016

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2010 silam, Rock In Celebes telah diakui secara luas sebagai salah satu festival musik berskala nasional yang dapat mendatangkan ribuan massa dari segala penjuru untuk menikmati sajian berkualitas dari festival kebanggaan milik Pulau Sulawesi tersebut. Untuk ketujuh kalinya, pada tahun ini pihak penyelenggara kembali menghadirkan Rock In Celebes dengan konsep yang matang dan sekaligus memberikan sebuah inovasi yang patut diapresiasi. Setelah di tahun 2015 memperluas jaringan festival dengan tur ke lima kota di Pulau Sulawesi, di tahun 2016 kali ini Rock In Celebes telah melakukan tur ‘Satelite Festival’ ke beberapa kota di seluruh Indonesia, hingga akhirnya penyelenggaraan puncak digelar di Kota Makassar.

Berlokasi strategis di kawasan Tanjung Bunga, Makassar yang berjarak lima menit dari Pantai Losari, Puncak penyelenggaraan Rock In Celebes 2016 akan dilangsungkan pada tanggal 19-20 November mendatang, lebih tepatnya berlokasi di area terbuka parkiran Trans Studio Makassar. Di tahun ketujuhnya, Rock In Celebes hadir dengan rangkaian festival yang semakin nyata essensinya. Rock In Celebes Festival 2016 diyakini akan memberikan pengalaman lebih dari sisi musik dari para penampil. Pengalaman lebih tersebut terimplementasi dengan menyiapkan sajian berbagai jenis musik kepada para pengunjung, tidak hanya rock dan metal seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini reggae, elektronik hingga pop dapat dinikmati dalam dua hari penuh agresinya.

Puluhan musisi dan band lokal sudah dipastikan akan memuaskan antusias pada penggemar musik yang hadir dalam pesta huru-hara Rock In Celebes 2016. Berikut band-band yang siap memberikan penampilan maksimalnya, antara lain: THE SIGIT, SHAGGYDOG, SERINGAI, STEVEN JAM, NAVICULA, DIALOG DINI HARI, PEE WEE GASKINS, STEPFORWARD, KELOMPOK PENERBANG ROKET, REVENGE THE FATE, REVENGE, DOWN FOR LIFE, POISON NOVA, PISTON, MORGANOSTIC, ROLLFAST, FRONTXSIDE, DEAD OF DESTINY, THE GAMEOVER, ITENEPS, EMERGENCY, COSMOGONY, METAFORGANA, CHICKEN FIGHTER, EKSEKUTOR MUTILASI, FREEZER, PRINCE OF MERCY, MINOR BEBAS, DEAD STANDING, SCARLET OVERKILL dan masih banyak lagi.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, selain pertujukan musik akbar, Rock In Celebes Festival juga menghadirkan konferensi berupa talkshow dan workshop hingga marketplace berupa tenant/ booth community, clothing, merchandise, distro, hobbies, creative hub hingga food stall serta fasilitas hiburan dan bersantai selama penyelenggaraannya. Untuk penawaran tiket, sebelumnya telah tersedia promo early bird dan presale, untuk saat ini selama bulan November 2016 penawaran tiket dibanderol seharga Rp.80.000 yang juga berlaku untuk dua hari. Tiket tersebut dapat dibeli secara online melalui laman resmi www.rockincelebes.com dan puluhan tiket box yang tersebar di Sulawesi, diantaranya: semua toko Circle K (Makassar), Chambers (Makassar), Immortal (Makassar), Godcity (Makassar), Undersiege (Makassar), Lo-Ving (Makassar & Palu), Battleboom (Palu), Blackbox (Kendari), dan Helter (Kolaka). [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response