close

Putra Timur Rilis Single Perdana “Two Scenes”

artworkfix

Salah satu solois baru asal ibu kota, Putra Timur resmi meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Two Scenes”. Dibantu oleh Faiz Mochamad pada lead gitar, Rifaldi Moeli pada bass, dan Ihsan Fadhlan pada drum, lagu ini kemudian direkam di High Ground Studio.

Secara lirik, single “Two Scenes” bercerita tentang lahirnya sebuah perspektif yang dihasilkan dari dua skena yang berasal dari dua orang yang berbeda. Tiga bait menceritakan perbedaan-perbedaan tersebut, “Two Scenes” ditutup dengan “we got no business here, so let’s take our chance and say goodbye” yang dinyanyikan sangat manis, pun sendu. Nuansa pop, folk, dan ballad blues yang kentara dalam lagu kemudian seakan melanggengkan liriknya itu.

Putra Timur adalah solois asal Jakarta yang dalam bermusiknya banyak dipengaruhi musisi-musisi beraliran folk dan pop seperti Cat Stevens, Never Shout Never, Neil Young, hingga The Beatles. Single pertamanya, “Two Scenes”—yang terinspirasi saat ia sedang berada di kelas perkuliahan—sudah dapat dinikmati di kanal YouTube pribadi miliknya. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response