close

Rayakan Rilis CD, Bottlesmoker Adakan “Hypnagogic Journey Concert”

Poster Press

Poster PressPercaya bahwa sesungguhnya musik adalah energi kegembiraan yang selalu harus dibagikan kepada banyak orang, sudah sejak 2005 Bottlesmoker selalu memilih untuk membagikan setiap album yang mereka buat dengan gratis. Begitu juga dengan album ke-4 mereka, Hypnagogic yang pada tahun 2013 dirilis melalui format digital lewat netlabel Dystopiaq Records dari London – Tokyo. Tapi ternyata Bottlesmoker juga punya mimpi untuk mewujudkan kemasan fisik berupa CD.

“Siapa sih musisi yang ga punya kepengen untuk merilis karyanya dalam bentuk fisik?” begitu kata Angkuy dan Nobie ketika dikonfirmasi tentang hal ini dan mereka juga menjelaskan bahwa setiap kali merilis album, mereka selalu mendapat pertanyaan tentang kapan mereka akan merilis CD. Baru pada 2014, dua seniman muda asal Bandung Mufti Priyanka dan Erwin Pandu Pranata digandeng untuk membuat purwarupa kemasan fisik album Hypnagogic ini.

Proses mastering dari album mereka dibantu oleh Yosef Herman Susilo dari Uncle Margos Studio yang juga berprofesi sebagai gitaris dari Melancholic Bitch.

Konser peluncuran album ini akan diadakan pada 13 Novermber 2014 mendatang dengan tajuk “Hypnagogic Journey Concert”. Konser ini akan diadakan di Rooftop Sasana Budaya Ganesha dan pada saat yang sama Bottlesmoker juga akan melepas 500 paket CD Deluxe Hypnagogic di acara tersebut. Paket CD Deluxe Hypnagogic ini terdiri dari 2 disc, booklet, passport-diary, map-case dan box.

Selain pesta rilis CD, konser ini merupakan pertunjukan puncak dari program #Hypnagogicjourney, sebuah presentasi yang dimulai sejak album ini dirilis dengan melibatkan banyak seniman dari berbagai multi disiplin mulai dari seniman visual, body movement, seni instalasi dan pantomim. [Warn!ng/Titah AW]

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response