close

Rayakan Satu Tahun EP The Schuberts Rilis Video “Taken Aback”

The Schuberts Photo 2

 

Setelah merilis EP perdananya Kircland pada Februari 2016 lalu, unit indie-rock asal Bandung, The Schuberts, kembali dengan video musik “Taken Aback”. Klip yang diangkat dari single kedua ini adalah karya video pertama bagi The Schuberts.

Secara garis besar, “Taken Aback” bercerita mengenai kesedihan. “Lirik lagu menceritakan mengenai curahan hati seseorang yang berasal dari keluarga broken home, dan kekesalannya terhadap sang ibu yang membuat keluarganya rusak,” tukas vokalis The Schuberts, Bahmaniar Ryou dalam rilis resmi yang diterima WARN!NG.

Walaupun liriknya bercerita akan suatu kesedihan, The Schuberts ingin menyampaikannya secara berbeda, yaitu melalui pengemasan vibe yang ceria, bertolak belakang dengan lirik yang disampaikan. Progresi chord yang simpel dan lirik yang easy listening pun menjadi keunggulan lagu yang digagas Ryoudan Satrio ini.

The Schuberts, yang digawangi oleh Bahmaniar Ryou (vocal/guitar), Iqra Sadra (guitar), Lutfi Handika (bass), dan Satrio Adi (drum), telah merilis EP Kircland pada Februari 2016 lalu dengan single pertama “Restless Hour”. Setelah ini, The Schuberts akan merilis full album yang rencananya akan dirilis pada pertengahan 2017 ini. Video musik “Taken Aback” dapat dilihat melalui kanal YouTube resmi The Schuberts. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response