close

Rayhan the Daydreamers Rilis Single Gratis, ‘Karungut Tuntang Petak’

Rayhan The Daydreamers

Rayhan The DaydreamersKelompok musik pendatang baru asal Bandung, Rayhan the Daydreamers telah merilis single anyar via situs Ripstore.Asia pada Selasa (14/7), bertepatan dengan perayaan Netlabel Day, atau yang juga dikenal merupakan hari kelahiran mp3 sebagai format musik resmi.

Nomor bertajuk “Karungut Tuntang Petak” itu merupakan single kedua dari album Alam Raya yang bakal dirilis dalam waktu dekat oleh Nanaba Records. Sebelumnya, mereka telah melepas nomor instrumental dengan konsep modernitas bernuansa psychedelic rock berjudul “Ranying Hatalla Langit” sebagai single perdana.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, “Karungut Tuntang Petak” sendiri sepenuhnya ditulis dan dinyanyikan dalam bahasa asli suku Dayak Ngaju, Kalimantan dengan pengaruh musik tradisi asal Bali, Melayu dan Jawa. Lagu tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma di sini [http://release.ripstore.asia/netlabelday].

Rayhan The Daydreamers lahir dari proyek solo Rayhan Sudrajat yang mengembangkan konsep bermusiknya ke ranah pop etnik dengan memadukan fields recording dan kekayaan bahasa Nusantara di departemen lirik. Kini, kolektif itu juga diperkuat oleh Arbi Wardani (drum), Khansa Anastya (vokal), Reza Fauzi (gitar), dan Adhitya Isnandya (bass). [WARN!NG/ Soni Triantoro]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response