close

Representasi Jalanan ala WolfxFeet di Blessed by The Street

KOVR

KOVR

 

Unit hardcore/punk asal Surabaya, Wolfxfeet, akan merilis album kedua pada 17 September esok.  Bertempat di Moncafe Surabaya, acara ini sekaligus menjadi ajang launching mereka.

Jika pada album pertama masih saja berkutat dengan “Champion”, dan “Comeback Kid”, album kali ini menjanjikan kebaruan nan segar. Ramuan hardcore dengan dosis punk yang lebih tinggi adalah rahasia yang mereka janjikan di album kedua, yang kemudian dibaptis dengan titel Blessed by the Street.

Setelah memberi sedikit-sedikit bocoran kombinasi permainan biola serta seruling yang menghiasi salah satu nomornya, Blessed by the Street berhasil membuat publik penasaran. Repetoar dalam album ini seluruhnya akan menceritakan tentang keseharian mereka sebagai mahasiswa, pekerja, serta hiruk pikuk berikut problematika kota tercinta Surabaya. Siapa nyana Blessed by the Street milik WolfxFeet akan menjadi Dosa,Kota, Kenangan dari Silampukau versi hardcore.

Naskah bernas tergambar jelas melalui kover album berwarna hijau yang melambangkan kecintaan pada Persebaya, tim bola kaki kebanggaan kotanya. Seni yang sarat akan refleksi atas realitas ini digurat sempurna oleh tangan dingin Ilham TKS Lowskill yang sudah tinggi jam terbangnya dalam menggarap kover artwork mengagumkan band nasional maupun mancanegara.

Selain albumnya, pesta pora peluncuran juga sayang untuk dilewatkan. Band-band beken seperti KM 09 (Solo), Give me a chance (MLG) akan turut menemani serta menjadi saksi lahirnya album kedua Wolfxfeet. Tak terkecuali nama-nama lokal seperti Humanure, Pollution Attack serta The Sinners juga ikut ambil bagian dan siap merampas perhatian. [WARN!NG/ Reno Surya]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response