close

Reuni Bersama Boyzone di ‘Back Again No Matter What’ Concert

Boyzone Poster Event JKT
poster
poster

Setelah empat kali menyelenggarakan tur internasional sejak 2008, Boyzone akhirnya menyambangi Indonesia. Sebuah konser bertajuk ‘Boyzone; Back Again No Matter What’ akan diadakan pada Jumat, 22 Mei 2015 di Istora Senayan Jakarta. Tahun lalu, Boyzone merilis album Dublin to Detroit untuk merayakan 20 tahun umur mereka di peta musik dunia.

Grup yang beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately (Alm), Mikey Graham dan Ronan Keating ini sempat menikmati puncak kejayaan mereka di circa 90’an. Sebelumnya Boyzone juga sempat hiatus selama periode 2001-2007. Selama enam tahun tersebut, para pesonil Boyzone telah menggapai sukses melalui jalan masing-masing. Tahun 2008 kemudian jadi tonggak kebangkitan Boyzone. ‘Matter What Tour’ diadakan, disusul dengan ‘Bitter Tour’ tahun 2009. Di tahun 2011, Boyzone kembali menggelar ‘Brother Tour’ yang disusul dengan ‘BZ20 Tour’ di tahun 2013.

Dengan lagu-lagu Boyzone yang melekat, konser Mei nanti bisa sajah berubah jadi arena nostalgia masal. “Boyzone dengan karisma panggungnya yang hangat, kemampuannya membawa suasana histeria penonton, dan sejumlah lagu hits yang sangat lekat dengan ingatan merupakan sebuah ajang reuni besar untuk kita semua,” tertulis di rilis pers.

Konser yang diselenggarakan oleh Full Color Entertaiment ini dihargai dari 300 ribu sampai 3 juta rupiah. Ada sembilan kelas yang dipisah. Informasi dan tiket bisa didapatkan lebih lanjut di www.fullcolorentertainment.com. [WARN!NG/ Titah AW]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response