close

Rilis EP Perdana, Suregary Galang Program Buku Untuk Papua

Cover Depan copy
Cover Depan copy

Sebagai rasa syukur atas rampungnya EP perdananya yang bertajuk Human Mirror, band indie rock asal bandung, Suregary bekerja sama dengan BUP (Buku Untuk Papua) telah mengadakan kegiatan amal #2Books1CD.

Donasi diwujudkan dengan cara menukarkan minimal 2 buah buku ( ensiklopedia ringan, cerita bergambar, latihan calistung, maupun mainan edukasi dan tool-kit belajar ) dengan Human Mirror, atau membeli langsung Human Mirror dengan harga minimal 25 ribu rupiah, seperti dilansir dari rilis resmi yang diterima Warn!ng.

Segala bentuk donasi yang diberikan dalam bentuk buku dan seluruh keuntungan dalam bentuk uang dari hasil penjualan secara penuh akan diberikan kepada BUP Foundation, dan langsung di distribusikan ke berbagai kota di Papua untuk selanjutnya menjangkau titik-titik kota kecil dan  kampung di pedalaman.

Suregary sendiri terbentuk pada tahun 2012 silam dengan dominasi pengaruh musikal dari musisi-musisi britania  seperti Radiohead, Arctic Monkeys, Two Door Cinema Club, dan Beat!Beat!Beat!. Nama ‘Suregary’  berasal dari kata ‘Surgery’ yang berarti operasi.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.