close

Rilis Single, Karolina Lepas Cap ‘Beatles’

Karolina (1)

Karolina (1)‘Ketika Rock n’ Roll Semakin Berwarna’ atau Karolina resmi merilis dua single baru berjudul “Flightless Bird” dan “My Darling Sleep Above the Cloudy Sky”. Melalui dua single ini, band yang dibentuk di Universitas Indonesia tahun 2010 silam ini berusaha melepas cap ‘Beatles’ yang melekat pada musik mereka.

Karolina sendiri terdiri dari Theresia Aurellia (vokal), Toddy Dinuri (gitar), Muhamad Robbyansyah (bass), Imee Ester (keyboard) dan Rahman Hakim (drum). Mereka menganggap rock and roll sebagai suatu entitas yang menyenangkan dan menjadi pendamping atau latar musik dalam kegiatan keseharian apapun.

Tentang cap musik ‘Beatles’ yang dilekatkan pada mereka, Theresia sang vokalis menulis, “Kami ambil cara mereka untuk berkembang, kami pelajari cara mereka mengobrak-abrik musik, kami pelajari juga cara berpikir mereka mengenai memberikan jiwa ke lagu. Tapi demikian bukan berarti kami bikin lagu yang persis seperti mereka.”

Single ‘Flightless Bird’ dan ‘My Darling Sleep Above the Cloudy Sky’, yang memakan waktu rekaman hampir dua bulan ini dianggap sebagai momentum dinamika mereka. Dengan lahirnya kedua karya ini, Karolina mencoba membuktikan warna dan karakter mereka.[Warn!ng/Titah]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.