close

Road to Malang Underground Fest Digelar Hari Ini

muf21
muf
muf

Total Suffer Community selaku penggagas Road to Malang Underground Fest kembali menyiapkan edisi keduanya yang akan mengambil tempat di Vivace Café, Malang. Suksesnya edisi inagural festival ini bulan Maret lalu menjadi alasan Total Suffer Community untuk melanjutkan acara ini. Road to Malang Underground Fest kedua akan digelar pada tanggal 10 April.

Sama seperti sebelumnya, CD demo dan karya lainnya menjadi pertimbangan utama untuk memilih pengisi acara ini. Setelah didiskusikan, terpilih enam band yang akan bergantian mengisi panggung Vivace Café. Band tersebut adalah Children of Terror, Courvoishit, Hellhound, Karat, Mobster, dan Predator.

Oox Sinergi yang mewakili pihak penyelenggara sempat kesulitan untuk melakukan kurasi terhadap banyaknya band yang mengirimkan karyanya. Selain mengamati kualitas bermusiknya, Oox juga mempertimbangkan kontribusi dan dedikasi mereka terhadap komunitas musik di Malang. “Keenam band ini mewaklili genre musik cadas di Malang, mulai dari punk, hardcore, hingga metal,” ujar Oox dalam sebuah wawancara di Radio Elfara FM.

Road to Malang Underground Fest tetap mengutamakan visinya dalam memperkenalkan potensi-potensi terbaik dalam ranah musik cadas kota Malang. Tiket dibanderol Rp20.000,- dan dapat dibeli langsung di tempat. Terdapat pula paket eksklusif seharga Rp100.000,- yang menyertakan tiket masuk dan bonus-bonus lainnya.[WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response