close

ROBBRS Rilis Single “Spell You Do”

IMG_9217

 

ROOBRS
ROOBRS

Unit alternatif pop asal Yogyakarta, ROBBRS, baru saja merilis single pertama mereka bertajuk “Spell You Do” pada 6 Juni 2016 kemarin. Sebagaimana jenis musik yang diusung ROBBRS, lagu ini menggambarkan semangat dan dinamika kehidupan anak muda, dengan sentuhan pop-rock yang membawa banyak energi dan keceriaan.

Single yang direkam di Soba Studio Record dan di-mixing serta di-mastering oleh Grayce Soba di Sleman, Yogyakarta ini bercerita tentang kegundahan seorang gadis perempuan belia yang baru merasakan ketertarikan pada seorang pria. Meskipun rasa aneh dan asing muncul di awal, namun perlahan perasaan itu mulai membius pikirannya. Dengan kata lain, lagu ini ditujukan untuk generasi muda; untuk lebih mengenali perasaannya ketika mulai tertarik dengan lawan jenis.

ROOBRS
ROOBRS

Terbentuk dari sebuah komunitas musik Sastra Budaya di Fakultas Ilmu Budaya UGM pada awal tahun 2016 lalu, ROBBRS terdiri dari Lintang Larasati (vokal), Farigh Dewanto (bass), Hisar Sinambela (gitar), dan Maher Sasuka (drum). “Spell You Do” adalah sebuah bentuk komitmen dari ROBRS untuk mulai masuk dan berpartisipasi di skena musik Indonesia khusunya Yogyakarta. Lagu ini dapat didengarkan di kanal soundcloud ROBBRS. [kontributor/Christina Tjandrawira]\

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.