close

Rock in Solo 2015 Segera Digelar

CPG3QPoUYAAZNIg
rock in solo
rock in solo

Sejak pertama kali diadakan di tahun 2004, Rock in Solo kini telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu festival musik yang wajib dihadiri para penggemar musik keras di Indonesia. Tercatat Behemoth, Kataklysm, dan Cannibal Corpse pernah turut mengisi panggung Rock in Solo. Tak ketinggalan Burgerkill, Seringai, dan Down for Life juga tak kalah dalam urusan membuat Rock in Solo semakin bising.

 

Presiden Joko Widodo juga tidak imun terhadap daya tarik Rock in Solo. Beberapa kali ia turut hadir di acara itu ketika masih menjabat sebagai walikota Solo. Kualitas line up yang tak perlu diragukan dan harga tiket yang terjangkau ini juga membuat pamor acara ini terus meningkat. Selain itu, dalam setiap edisinya, Rock in Solo juga tidak melupakan nilai budaya yang tertanam kuat di Solo.

 

Memasuki edisi kesebelas, Rock in Solo kini mengusung tema Metal Against Racism. Tema ini diangkat sehubungan dengan masih banyaknya konflik yang melibatkan rasisme di Indonesia. Rock in Solo tahun ini diharapkan bisa menjadi kampanye atas bentuk persamaan suku, ras, dan agama di seluruh lapisan masyarakat.

 

Dipromotori oleh Revision Live Entertainment, Rock in Solo telah mengkonfirmasi nama Nile, Unearth, dan I Killed th Prom Queen sebagai headline yang siap memanaskan Rock in Solo 2015. Harga tiket presale sendiri dipatok pada Rp135.000,- mulai dijual dari tanggal 7 September hingga 31 Oktober 2015. Setelah itu, tiket akan terus dijual hingga tanggal 15 November dengan banderol Rp270.000,-.

 

Pemburu memorabilia musik juga akan dimanjakan dengan Sonicfair sebagai event penunjang Rock in Solo. Kini para metalheads bisa mengosongkan acaranya di tanggal 15 November untuk datang ke Rock in Solo. Untuk venue sendiri akan segera diumumkan oleh pihak panitia.[WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.