close

RROB Mengeluarkan Single Dari Album Perdana

IMG-20170214-WA0003

 

“Eat That” resmi menjadi single kelima dari duet EDM RROB. Lagu ini diambil dari album perdana mereka berjudul Runaway yang dirilis pada awal tahun ini. Selain kontribusi dari MC Liquid Silva, produksi lagu ini juga turut dibantu oleh Sander Van Dien, DJ sekaligus produser asal Belanda.

Terbentuk pada Maret 2015, RROB merupakan hasil kolaborasi antara DJ Riri Mestica dan DJ Electrooby. Nama DJ Riri Mestica memang telah banyak terdengar di ranah musik EDM sejak tahun 2004. Hingga kini, ia telah merilis 4 album dan sudah langganan menggelar konser baik di dalam maupun luar negeri. Sementara DJ Electrooby mulai naik daun pasca keikutsertaannya dalam acara The Remix yang disiarkan di NET TV.

Sama seperti keempat single mereka sebelumnya, Runaway juga dapat diakses melalui iTunes dan Spotify. Untuk turut mempromosikan single “Eat That”, RROB juga menyertakan video klip yang bisa ditonton melalui saluran YouTube milik Spinach Records. Selain untuk mengenalkan album Runaway, RROB juga berharap perilisan single ini dapat menyulut kembali gairah musik EDM di tanah air. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response