close

Sajama Cut Rilis Video Klip ‘Fatamorgana’

Sajama Cut 2015 – 01(1)

Sajama Cut 2015 - 01(1)

Setelah merilis video klip untuk lagu “Bloodsport” pada 17 Juni lalu, band asal Jakarta Sajama Cut meluncurkan video klip untuk nomor ’Fatamorgana’. Dirilis melalui situs resmi Rolling Stone Indonesia, video klip single kedua dari album Hobgoblin tersebut disutradarai oleh Anggun Priambodo di Lab Perum Produksi Film Negara, Jakarta Timur.

Sang vokalis, Marcel Thee, menjelaskan bahwa ”Fatamorgana” secara spesifik menggambarkan kemenangan sebagai orang tua di tengah eksistensi hidup di kota urban yang keras. Marcel yang juga pengarang lagu tersebut secara khusus mendedikasikan lagu ini bagi sang buah hati, Anio. Selain lantunan nada dan syair versi dapur rekaman, penonton video klipnyaakan mendengar nyanyian Anio yang terselip dalam bagian refrain.

Dalam video klip itu, diperlihatkan bagaimana keseharian Anio bersama orang tuanya yang tersaji dalam bentuk kolase foto. Marcel secara langsung ingin menunjukkan bagaimana romantisme hubungan seorang ayah dan anak, serta semakin memperjelas pesan perspektif seorang ayah yang menjadi karakter di album Hobgoblin.

[WARN!NG/ Prasetya Nandi]

 

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=WvK7aungFQ8

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response