close

Samsara Rilis Single “Now Fog’s In The Starry Night Sky”

16864662_10155227953954714_4894289745410515498_n

 

Samsara, sebuah band Indie Pop asal Pekanbaru baru saja merilis single anyarnya yang bertajuk “Now Fog’s in the Starry Night Sky”. Sabtu, 25 Februari 2017 lalu, kelompok yang digawangi  oleh Lia (vokal), Tofik (gitar), dan Elot (drum) ini merilis lagu tersebut di kanal Soundcloud mereka. Samsara lewat “Now Fog’s in the Starry Night Sky” ingin menceritakan kisah kandasnya hubungan rumah tangga karena kanker payudara yang diidap sang istri. Secara khusus, lagu tersebut adalah dedikasikan mereka untuk seluruh penderita kanker, khususnya kanker payudara.

Kehadiran Samsara merupakan sebuah angin segar bagi blantika musik Pekanbaru. Pasalnya, rata-rata band yang mendominasi Pekanbaru beraliran hardcore, punk, punk rock, atau alternative rock. Samsara yang mengusung indie pop tentu memberi suasana berbeda dari artis kebanyakan. Samsara sendiri mengaku banyak dipengaruhi oleh band indie pop lain seperti Camera Obscura, Belle & Sebastian, She & Him, dan The Carpenters.

Meski sudah didirikan semenjak 2015, baru akhir-akhir ini Samsara muncul ke permukaan. Selain merilis single “Now Fog’s in the Starry Night Sky”, kini trio tersebut tengah disibukkan dengan aktivitas penggarapan debut album. Rencananya, album tersebut akan dirilis di penghujung tahun 2017. [WARN!NG/Unies Ananda Raja]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response