close

“Satu Dalam Musik” Awali Rangkaian Festival Musik Tembi 2015

CCewbyaUAAAt6Ga
satu dalam musik
satu dalam musik

Untuk menyambut gelaran Festival Musik Tembi 2015 yang semakin dekat, Forum Musik Tembi (FoMbi) menyelenggarakan “Satu Dalam Musik”. Acara ini adalah hasil kerjasama FoMbi dengan Komunitas Sadhar Jazz. Menampilkan beberapa komunitas yang mengusung beragam genre dan bentuk kesenian, “Satu Dalam Musik” akan diadakan di Kampus III Paingan, Kampus Sanata Dharma, pada 18 April 2015 mendatang.

Dalam acara ini selain tentu saja grub musik dari FoMbi dan Komunitas Sadhar Jazz, Duo Bajo, Gardika Gigih, Anak Tangga, Grisadha, dan Jaketjan ft Tutu Ballerina. Masing-masing dari mereka akan menampilkan warna musik yang berbeda. Duo Bajo misalnya akan mengeksplorasi permainan gitar klasik, sedangkan Anak Tangga lebih ke musik etnis. Komposer dan pianis muda, Gardika Gigih juga akan menampilkan beberapa repertoarnya.

“Satu Dalam Musik” sendiri adalah bentuk keterbukaan FoMbi terhadap komunitas-komunitas seni dan musik. FoMbi percaya bahwa keberagaman genre bukan merupakan penghalang. Bersama Sadhar Jazz mereka percaya bahwa musik akan selalu jadi benang merah yang menaungi perbedaan itu.

Selain pertunjukkan, akan ada panggung terbuka dan booth merchandise. Sedangkan puncak pagelaran Festival Musik Tembi 2015 sendiri akan diadakan pada 21-23 Mei 2015 mendatang di Rumah Budaya Tembi. Akan tampil musik dari beragam genre dan eksplorasi selama tiga hari penuh. [WARN!NG/Titah Asmaning]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.