close

SCALLER Memindahkan Konser Ke Venue Yang Lebih Besar

scaller

Scaller, duo alternatif rock asal Jakarta yang akan mengadakan konser tunggal perdana mereka bertajuk “Spirit of Things” mengumumkan perpindahan venue. Konser yang akan diadakan pada 23 Januari 2017 mendatang rencananya diselenggarakan di Erasmus Huis, namun karena dinilai kurang bisa mengakomodiasi kebutuhan Scaller, venue dipindah ke Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Setiabudi, Jakarta.

Konser “Spirit of Things” ini adalah perayaan untuk album kedua Scaller bertajuk Senses yang telah dirilis pada 1 Januari 2017 lalu. Dalam album ini ada 9 lagu yang akan dibawakan di konser. Sebelumnya, Scaller telah merilis mini album bertajuk 1991 yang dirilis tahun 2013 lalu. Duo Reney Karamoy dan Stella Gareth ini akan dibantu oleh Enrico Octaviano pada drum dan Gerard Rumintjap untuk sound engineer.

Reney Karamoy, gitaris sekaligus vokalis SCALLER mengatakan keputusan memindahkan tempat ini merupakan keputusan yang berisiko namun mereka berani mengambilnya, “Kami ingin menunjukkan kalau kami serius menggarap konser ini.”Selain venue yang lebih besar, SCALLER menjanjikan visual dan tata suara yang lebih bagus. Sesuai musiknya yang epik, SCALLER akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan memanjakan penggemar setia maupun penonton baru.

Penjualan tiket presale satu seharga 100 ribu sekarang sudah habis. Tiket presale dua dijual seharga 125 ribu dan penjualan dimulai sejak 13-20 Februari. Sedangkan bagi penjualan tiket bundling dengan cakram padat ditiadakan, sebagai gantinya SCALLER akan menjual tiket on the spot seharga 150 ribu. [WARN!NG/Titah AW]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response