close

“Seduction”, Single Terbaru Milik Pascale

Pascale – artwork

 

Pascale melepas single baru berjudul "Seduction"
Pascale melepas single baru berjudul “Seduction”

Kota Malang tak henti-hentinya menebar benih pergerakan skena. Kali ini kabar terbaru datang dari Pascale. Pada tanggal 16 Agustus kemarin, project-duo bentukan Derry Haudin dan Mahatamtama merilis single berjudul “Seduction”. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang selalu memikirkan sosok—entah pria atau wanita—yang diidamkan, untuk kemudian diajak melakukan ritual intim secara intens.

Proses produksi dan rekaman “Seduction” sendiri memakan waktu sekitar 1 (satu) bulan dari mulai take instrument hingga mixing maupun mastering dengan mengambil tempat di GZZ Record. Terlepas dari urusan musikalitas, Pascale juga membuat artwork yang desainnya dikerjakan oleh Bhima Bagaskara dan Salmantyo Priadi.

Pascale mengusung musik bertemakan R&B, soul bernafaskan sentuhan irama deep pada beberapa bar lagunya. Ditambah lagi lirik yang dimasukkan terdengar sedikit eksplisit, dibumbui progresi kord juga vibe asing namun chillin untuk diputar sembari menikmati gumpalan groove kesyahduan. “Kami mencoba konsisten dalam memperluas sekte musik di Indonesia dan kota Malang pada khususnya”, pungkas mereka melalui rilis pers yang diterima WARN!NG.

Setelah melepas “Seduction”, Pascale akan segera membuat karya berformat Extended Play (EP) yang rencananya diresmikan ke khalayak ramai di akhir tahun 2016. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.