close

Selamat Pagi dari ‘Jalan Remaja’

Selamat Pagi Vol.2
Selamat Pagi Vol.2
Selamat Pagi Vol.2

Acara Selamat Pagi yang pernah diadakan akhir bulan Maret lalu akan kembali digelar. Kali ini, Jalan Remaja Youth Coop mengambil tempat di tepi Sungai Kelanduan, Dusun Krapyak, No 18, RT 05/RW 55, Desa Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Yogyakarta. Edisi kedua Selamat Pagi bertajuk “Menanam Benih” ini akan dimulai jam 8 pagi tanggal 26 April 2015.

Hari Minggu pagi memang lekat dengan suasana santai dan akrab. Namun, sebagian orang justru biasanya tidak tahu kegiatan apa yang harus dilakukan di hari Minggu dan cenderung bosan. Maka dari itu, Selamat Pagi Vol. 2 hadir sebagai alternatif rekreasi bersama teman dan keluarga. Meski acaranya tidak terlalu besar, Selamat Pagi Vol. 2 diharapkan bisa menjadi penginisiasi ide-ide yang muncul dari ruang perkumpulan kecil-kecilan ini.

Selamat Pagi sendiri seterusnya akan hadir di setiap hari Minggu terakhir setiap bulan. Untuk bulan ini, Selamat Pagi Vol. 2 akan mengadakan Panggung Tepi Sungai yang diisi oleh berbagai macam pentas seni. Selain itu, akan ada pula Ruang Riang, Ruang Lokakarya, dan Ruang Karya yang diharapkan bisa menjadi tempat menjalin kerjasama baik personal maupun kelompok. Selamat Pagi Vol. 2 ini juga didukung beberapa pihak lain seperti Ruang Belajar Kampung Halaman, Gabungan Remaja 55, Sebelum Masehi, Gerimis Ungu, Dapur Lugu, dan Nyonya Audio. [WARN!NG/ Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response