close

Selamat Pagi Vol.9 Akan Segera Digelar

232431
selamat pagi vol.9
selamat pagi vol.9

Akhir bulan ini Yayasan Kampung Halaman akan kembali menggelar event Selamat Pagi. Kegiatan bulanan yang telah diselenggarakan delapan kali ini akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Mei 2016 mendatang. Dengan tajuk Selamat Pagi vol.9, meneruskan tahun sebelumnya, acara ini sekaligus akan dijadikan ajang peluncuran laBunyi dan juga laman www.berisik.id. Acara yang bertempat di Yayasan Kampung Halaman ini akan dihelat mulai pukul 8.00 WIB.

Selamat Pagi Vol.9 sendiri adalah ajang yang diselenggarakan sebagai ruang anak muda untuk saling berbagi informasi dan jaringan dalam mengembangkan potensinya. Acara tersebut nantinya akan diisi oleh Opatua dan Hasbiandi. Akan ada pula mentor-mentor seperti Farid Stevy Asta, Mohammad Dhani Febriadi & Grayce Soba.

Mengenai laBunyi dan laman www.berisik.id, keduanya adalah fasilitas yang diinisiasi oleh Yayasan Kampung Halaman dan JR Youth Coop sebagai pengembangan kreativitas anak muda. laBunyi adalah sebuah laboratorium musik untuk anak muda. Dalam laBunyi sendiri akan ada mentor-mentor pendukung seperti yang disebut di atas. Perihal laman www.berisik.id, hal itu digunakan sebagai arena komunikasi anak muda untuk berkolaborasi dan menghargai kesetaraan dengan berkarya.

Yayasan Kampung Halaman sendiri adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk memperkuat peran remaja dan anak muda di komunitasnya dan sudah berdiri sejak 2006. Sedangkan JR Youth Coop adalah koperasi kreatif dengan semangat kolaboratif untuk belajar menciptakan kemandirian ekonomi.[contributor/Unies Ananda Raja]

 

 

 

 

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.