close

Shaggydog Dijadwalkan Tampil di SXSW 2016

asasadc
sxsw
sxsw

Sekali lagi, Shaggydog akan melancong ke luar negeri untuk mengadakan konser. Kali ini, South by Southwest Music Conference and Festival (SXSW) 2016 di Austin, Texas akan menjadi kesempatan mereka untuk membawa musiknya kepada para pendengar baru. Undangan untuk tampil sendiri sudah diterima sejak 2015 kemarin oleh pihak manajemen mereka. Sebelum SXSW, Shaggydog tercatat pernah beberapa kali mengadakan konser di beberapa Negara seperti Belanda dan Australia.

SXSW sudah menjadi salah satu festival paling ramai di Amerika Serikat sejak perhelatan perdananya di tahun 1987. Partisipasi tidak hanya datang dari para pelaku musik dan film saja. Elemen-elemen lain seperti kritikus, label rekaman, rumah produksi, hingga manufaktur peralatan musik dan film turut meramaikan festival interaktif ini.

Shaggydog direncanakan akan tapil dua kali dalam festival tahunan tersebut. Pada hari Kamis (17/3), Shaggydog akan mengisi panggung klub malam Flamingo Cantina. Berselang dua hari kemudian, Russian House menjadi persinggahan Shaggydog selanjutnya.

SXSW Music sendiri akan digelar dari tanggal (15/3) hingga (20/3) dan tersebar di beberapa tempat sekitar Austin. Beberapa nama lain dari Mercury Rev hingga NOFX akan turut meramaikan SXSW Music. Sementara itu, SXSW Interactive dan SXSW Film akan terlebih dahulu dibuka pada Jumat (11/3) nanti. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.