close

Shewn Siapkan EP dengan Formula Baru

Processed with VSCO with hb2 preset

Kuintet post hardcore asal Malang, Shewn mengabarkan segera merilis EP terbaru bertajuk Moar dalam waktu dekat ini. EP kedua ini sekaligus menjadi ajang persiapan Shewn yang juga akan memulai penggarapan album penuh di tahun ini.

Sempat vakum setelah merilis EP perdana bertajuk At Home Drowning pada 2015 silam, kesibukan para personil dengan project musik masing-masing menjadi formula tersendiri bagi Shewn dalam mempersiapkan karya terbaru. “EP terbaru Shewn kali ini sangat menarik dengan menggabungkan project – project dari tiap personil yang berbeda dengan tidak melupakan benang merah musik Shewn dari awal, seperti Afif dengan materi bernuansa post-punk nya di dalam Closure, lalu Raveizal yang menjadi otaku tama memberikan sentuhan twinkle yang sudah kerap kali ia lakukan di Beeswax dan Ekki yang memberikan Shewn sentuhan gitar yang memiliki sound fuzzy seperti pada projectnya yang lain yakni Whitenoir,” papar Vino mewakili tim produksi EP Moar.

Afif (bass) menambahkan, semua warna musik yang berbeda tersebut masih dirajut dengan benang yang sama seperti EP sebelumnya. “Materi baru kami dibandingkan dengan sebelumnya seperti buku yang sama namun bab yang berbeda.”

Setakat kini, kelompok musik yang dinahkodai oleh Ekki Darmawan (vokal), Raditya Rio (drum), Raveizal Ario Sayoga (gitar), Rizky Endar (gitar), dan Afif Amrullah (bass) berada pada tahap akhir penyelesaian Moar yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini di bawah naungan salah satu label independen Kota Malang, Haum Entertainment. Cuplikan materi demo EP Moar dapat kalian saksikan lewat tautan ini. [Kontributor/Indra Kurniawan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response