close

Siap Menjelajah Surabaya di DIYSUB Keempat

DIY2014mix2make_poster

DIY2014mix2make_posterMemasuki tahun keempat gelarannya, Design It Yourself (DIYSUB) kembali siap digelar. Selama 10-26 Oktober 2014, DIYSUB akan menghadirkan lebih dari 25 acara kreatif yang terdiri dari seminar, talkshow, lokakarya, pemutaran film, pasar akhir pekan, pameran, peluncuran karya, tur jalan kaki di daerah Pecinan Surabaya. Event ini akan menampilkan partisipasi dan karya lebih dari 60 desainer, pembicara lokal, nasional, dan internasional; tidak hanya dari Surabaya, tapi juga Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Makassar, Semarang, Malang, Magelang, Melbourne, Singapura, Tokyo, Atlanta, dan Los Angeles. Digelar di berbagai lokasi—mulai dari café, rumah makan, perpustakaan, dan kampus yang berbeda-beda.

DIYSUB adalah konferensi-festival desain yang diselenggarakan sejak 2011 di Surabaya untuk memperkenalkan beragam karya desain dan ekonomi kreatif lokal ke dalam maupun luar kota dan negeri. Acara ini juga bertujuan membawa desain sebagai semangat inovasi dan pemecahan masalah yang ramah, lintas batas, dapat dinikmati dan diterapkan oleh semua lapisan masyarakat.

Mix2Make menjadi tema besar DIYSUB 2014. Tema ini menggambarkan semangat untuk menjajaki wilayah-wilayah baru, didukung dengan keberanian untuk bereksperimen melampaui batas. Untuk itu, tidak hanya dari kegiatannya yang bermacam-macam, periode penyelenggaraan dibuat panjang dengan lokasi yang berbeda-beda. Ini dilakukan tidak hanya untuk menanggapi ruang kotanya secara spesifik, tapi juga menjalin sinergi dan membawa dialog desain menjadi lebih dekat dalam kehidupan masyarakat kontemporer. Beberapa tempat yang akan dijadikan sebagai venue adalah Wisma Jerman, Historia Coffe & Pastry, Dewa Ndaru Culture Resto, Perpustakaan Bank Indonesia, C20 Library dan beberapa universitas di Surabaya.[TAW]

See: http://diysub.com/programs
fb: facebook.com/diysub
twitter: @diy_sub

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.