close

Single Ketiga Life Cicla Dirilis

hijij
alunan auman
alunan auman

Life Cicla kembali melepas single dari album Jejak Pesinggah. “Alunan Auman” menjadi materi ketiga yang dirilis dalam format single dari album perdananya itu. Hari pahlawan dipililh sebagai momen yang tepat bagi band asal Bogor ini untuk memperkenalkan “Alunan Auman”.

Pemilihan tanggal rilis itu sendiri bukan tanpa alasan. Single “Alunan Auman” memang secara garis besar adalah apresiasi bagi para veteran. Bagi Life Cicla, merekalah yang berjasa besar dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa. Namun, justru nama-nama mereka kini terlupakan dimakan sejarah. Sekarang hidup mereka tidak lebih baik dari masa perjuangan dulu. Dengan lagu ini, Life Cicla mengajak kita untuk tidak melupakan jasa dan perjuangan para veteran perang tersebut.

life of cicla
life of cicla

Inspirasi “Alunan Auman” datang dari acara penggalangan dana yang dibuat Yosh Bonar dan organsisasi Veteran.com. Judulnya sendiri merupakan gambaran dari semangat para veteran tersebut yang meski sudah tua, tetap memiliki semangat perjuangan yang besar di hatinya. Single “Alunan Auman” terdapat di album pedana mereka, Jejak Pesinggah, yang dirilis oleh Pavilliun Records. Dalam album itu dapat didengar pula dua single Life Cicla sebelumnya, “Astam Eva”, dan “Mata Hati”.[WARN!NG/Kevin M]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.