close

Single Pertama Holiday Anna

Holiday Anna
holiday anna
holiday anna

Di tahun 2012, Holiday Anna terbentuk di Yogyakarta dengan semangat membawakan lagu pop yang kaya akan sentuhan vintage. Dua tahun setelahnya, mereka selesai menggarap single berjudul “Nyanyian Rindu” ciptaan Darma Prayoga. Kemudian di bulan November tahun ini, single tersebut kembali dilepas setelah melalui proses mixing dan mastering ulang. Prosesnya sendiri dikerjakan oleh Arya Yudistira yang berbasis di Yogyakarta pula.

“Nyanyian Rindu” mengisahkan rindu sepasang kekasih yang terpisahkan jarak. Dalam versi remastered yang dirilis kali ini, terdapat tambahan instrumen trombone gubahan Andy Sulistya. Sundaypop Records mendapatkan kesempatan untuk merilis single “Nyanyian Rindu”. Selain sibuk mempromosikan single perdananya, Holiday Anna juga menargetkan sebuah album yang akan dirampungkan tahun depan.

Holiday Anna digagas oleh Darma Prayoga, Ratna Astra, dan Agus Saptono berlandaskan kesukaan terhadap musik yang sama. Ketiga punggawa Holiday Anna tersebut dipertemukan nasibnya saat sama-sama kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta. Tiga tahun berkarya, Holiday Anna sudah berkali-kali mengalami perubahan personil. Sekarang, mereka terdiri dari Prima Marturia, Darma Prayoga, Ratna Astra, Wisnukoro Anggriawan, Valentinus Nagata, Bagas Permana, dan Okrifianto.[WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.