close

Single Terbaru Dari Reaktor

Foto
Reaktor
Reaktor

“Anomali”, itulah judul yang dipilih untuk single terbaru Reaktor. Peluncuran single itu sendiri juga telah diumumkan sejak Senin, (13/4) kemarin. Reaktor sendiri adalah band yang berbasis di Bandung dan beranggotakan Aden, Adi, Alwin, Daniel, dan Haikal. Meski belum genap berusia satu tahun, masing-masing personil Reaktor telah memiliki pengalaman bermusik di grup band lain.

Musik yang mereka mainkan banyak terinspirasi dari hard rock era 70-an. Maka tak heran dalam “Anomali” sendiri akan terdengar dentuman drum dan riff gitar yang solid. Musik ini yang dipakai untuk mengiringi lirik mereka yang kali ini bercerita mengenai ketimpangan sosial yang akan selalu terjadi. Reaktor juga berfokus kepada angan-angan setiap orang untuk memulai revolusi yang akhirnya hanya berujung pada konflik yang berkepanjangan.

Meski membawa lirik dengan sudut pandang yang dalam, Reaktor sendiri tidak lupa dengan tujuan utama mereka yaitu bersenang-senang dalam menikmati karya seni, utamanya musik. Sembari itu, mereka tetap akan menunjukan reaksi mereka atas keadaan lingkungan sosial di sekitarnya lewat musik yang dimainkan. “Anomali” sendiri telah diunggah ke channel Soundcloud Reaktor untuk diperdengarkan ke khalayak umum. [WARN!NG/ Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response