close

Sky Sucahyo Rilis Single Baru ‘Lejar’

photo-artwork-sky-sucahyo-lejar
sky-sucahyo
sky-sucahyo

Salah satu penyanyi dan penulis lagu asal Bandung / Jakarta, Sky Sucahyo resmi melepas single terbaru bertajuk “Lejar” pada 20 September 2016. Secara sederhana, “Lejar” bercerita tentang pengalaman personal Sky Sucahyo selama menempuh pendidikan di kawasan Jatinangor; suka duka menjalani kuliah, tinggal jauh dari rumah, menghemat uang, lelahnya mengerjakan tugasm hingga perasaan kesepian yang kerap datang saat sedang berada di kamar kos.

Meskipun lejar berarti lelah, tema rutunitas ini dikemas dengan nuansa pop folk yang ceria. Alunan full band yang ringan dan riang langsung menyambut pendengar di awal lagu, disusul dengan suara teduh nan “musikal” Sky Sucahyo beberapa detik setelahnya. “Matahari memasuki kamar kosan, alarm gagal bunyi kebingungan, baju tiga hari yang lalu di badan, berlari dengan waktu kesempitan…” demikian bait pertama “Lejar” terlantun. Dari bait tersebut hingga seterusnya, akan terdengar kalimat-kalimat yang relatable bagi pendengar mahasiswa—apa yang membuat lagu ini cocok menjadi teman begadang kala mengerjakan tugas.

Sebelumnya, Sky Sucahyo—yang juga dikenal sebagai vokalis grup musik folk Nasadira—telah lebih dulu mengeluarkan single berjudul “A Dream Within  Dream”. Diproduseri oleh Fernanda Gunsanvideo, “Lejar” akan menjadi salah satu nomor dalam mini albumnya yang segera rilis tahun ini. Bagi yang sudah tak sabar mendengarkan, tunggu dulu! Anda akan dibonusi pula dengan visual hitam-putih-kuning yang menarik: sebuah video lirik yang sudah dapat disimak di kanal Sky Sucahyo. [contributor/ Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.