close

Slash Mulai Sibuk dengan Album Barunya

slash-source lastfm
slash-source lastfm

Setelah sukses dengan proyek album solo Apocalyptic Love bersama Alter Bridge dan The Conspirators yang diluncurkan pada 2012 yang lalu, kini Slash mulai bergerak untuk menyelesaikan proyek album barunya bersama vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy. Dikutip dari akun twitter resminya, ia berujar bahwa “16 tracks worked up and completed. Plus an instrumental? Hard to decide what goes on the record, what will be bonus tracks. It’s all cool.” Di beberapa twit sebelumnya terlihat Slash menyampaikan bahwa proses perekaman kali ini akan menghasilkan album yang “cukup berat’. Akan tetapi, ia mengaku cukup menikmati proses rekaman album ini. Di beberapa waktu yang lalu ia juga sempat menyebarkan video proses rekamannya kepada para penggemarnya melalui situs Vine.

Walaupun Slash sudah terlihat sibuk dengan pengerjaan album barunya, namun hingga saat ini ia belum mengeluarkan detail lebih lanjut mengenai peluncuran resminya. Dikutip dari situs metalhammer, album ini rencananya akan dirilis oleh label rekaman heavy-metal Roadrunner pada pertengahan pertama 2014 mendatang.

Setelah peluncuran album Apocalyptic Love pada 22 Mei 2012 dan berhasil menjual lebih dari 38.000 kopi pada minggu pertama setelah rilis, Slash dan Myles Kennedy tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Slash sempat membuat soundtrack untuk film Nothing Left to Fear, serta Myles Kennedy kembali bergabung bersama Alter Bridge untuk penyelesaian album Fortress milik mereka. Hingga di akhir 2013 ini tersiar kabar bahwa mereka mulai sibuk dengan album baru [Contributor/Yesa Utomo]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.