close

Slipknot berpisah dengan drummer Joey Jordison

source: www.metalinsider.net
source: www.metalinsider.net

Slipknot telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang berbunyi :

“Kepada para Maggots (sebutan untuk fans Slipknot) dan fans di seluruh dunia.”

“Dengan berat hati tapi juga penuh respect, untuk alasan personal, Joey Jordison dan Slipknot harus berpisah. Kami mendoakan Joey yang terbaik terhadap apapun yang terjadi kepada dia ke depannya.”

“Kami mengerti bahwa banyak dari kalian yang ingin tahu kenapa dan bagaimana ini bisa terjadi, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk merespon pertanyaan ini secepatnya.”

“Atas cinta kami terhadap kalian, sebagaimana musik yang kami ciptakan, yang tetap membuat kami untuk melanjutkan rencana untuk merilis materi baru kami tahun depan.  Kami berharap penuh bahwa kalian dapat mengerti ini dan kami menghargai berbagai apresiasi kalian untuk fase berikutnya bagi Slipknot.”

“Terima kasih, the Knot.”

Sebelumnya, Jordison telah menghabiskan beberapa bulan untuk tur bersama proyek terbarunya, Scar The Martyr, dan menjual debut albumnya sebanyak 3.300 keping di U.S dalam minggu pertamanya. Album tersebut yang dirilis via Roadrunner Records juga menempati posisi 129 di Billboard 200 pada minggu pertama. Proyek ini juga melibatkan personil dari Darkest Hour, Strapping Young Lad, dan In This Moment.

Terlepas dari pernyataan keluarnya Jordison, sebelumnya dia menyatakan bahwa dia memiliki banyak sekali materi untuk dicoba pada album Slipknot berikutnya. Jordison juga tidak pernah mengeluarkan kata-kata ataupun tanda bahwa dia akan keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut. Oleh karena itu, keputusan yang kemudian dia ambil ini sepertinya akan membuat sedikit shock untuk para Maggots.

Slipknot sendiri saat ini sedang dalam proses mengerjakan album terbarunya yang telah dinantikan para fansnya setelah album “All Hope Is Gone” yang dirilis pada 2008 silam. [Contributor/I Made Dharma]

Tags : joey jordisonslipknot
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response