close

‘Soaked in Bleach’ Dokudrama Penerang Misteri Kematian Kurt Cobain

kkj
soaked in bleach
soaked in bleach

Jika sebelumnya Montage of Heck menyajikan dokumenter perfek tentang perjalanan hidup frontman Nirvana, Kurt Cobain. Soaked in Bleach lalu muncul sebagai satu sisi koin lain dalam hidup tragis Kurt Cobain, yaitu kematiannya yang misterius. Film ini diambil dari sudut pandang Tom Grant, penyelidik pribadi yang disewa Courtney Love pada tahun 1994 untuk menemukanCobain yanghilang beberapa hari sebelum ia kemudian ditemukan tewas bunuh diri.

Dokudrama yang disutradarai oleh Benjamin Statler ini menyajikan fitur wawancara dan pengungkapan kembali dari hasil investigasi dan bukti empiris yang didapatkan oleh Tom Grant. Di dalam trailernya, para sumber nampaknya berkesimpulan bahwa Courtney Love, istri Kurt, adalah orang di balik “kematian”suaminya.

Dilihat dari luka senjata api akibat perbuatannya sendiri, kematian Cobain sudah ditetapkan sebagai aksi bunuh diri oleh polisi. Tetapi, keraguan telah beredar selama dua puluh tahun sebagai legitimasi dari pertanyaan tadi, terutama karena hasil investigasi Grant, mantan detektif Sheriff negara bagian LA, yang melakukan investigasi sendiri dan menemukan ada bukti empiris dan signifikan untuk menyimpulkan bahwa kecurangan bisa sangat baik sudah dan telah terjadi.

Film ini direncanakan akan rilis pada Kamis (11/06). Kalau anda adalah penggemar Nirvana atau Kurt Cobain, anda wajib menonton film ini, jika Montage of Heck kurang memuaskan dahaga keingintahuan anda.[WARN!NG/ Dwiki Aprinaldi]

Trailer lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=wcu3qb6J_5c

 

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response