close

Soloensis dan Teori Segera Gelar Tur ‘Menahan Menahun’

Flyer Kirim
menahan menahun
menahan menahun

Soloensis dan Teori akan segera berangkat melaksanakan tur “Menahan Menahun”. Tur bersama tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2016 mendatang pada tiga titik, yakni Malang dan Bali. Tur akan dimulai tanggal 28 April di Malang bertempat di Houtenhand Beerhouse. Kemudian, berlanjut pada tanggal 30 April dan 1 Mei di Bali berlokasi di Broadcast Cafe. Selain melakukan aksi panggung Soloensis dan Teori akan melakukan wawancara langsung di radio-radio lokal di tiap destinasi tur. Sepulang dari Malang dan Bali, kedua band tersebut akan manggung kembali di Solo. Namun, acara tersebut dirahasiakan waktu dan tempatnya sebagai kejutan.

“Menahan Menahun” didasari oleh keinginan untuk melanjutkan promo album pertama Soloensis yang berjudul Self Titled serta album pertama Teori berjudul Tantrum. Soloensis dan Teori pertama kali mendapat tawaran perjalanan ke Bali dari Mave Magazine pada awal tahun 2015, ketika dua band tersebut baru saja meluncurkan karya, yakni album Self Titled oleh Soloensis dan sebuah single dari Teori.

Tawaran tersebut tak disia-siakan oleh mereka. Namun, keputusan untuk berangkat tur memakan waktu kurang lebih satu tahun. Dikarenakan jeda waktu untuk menahan keinginan tur yang lama, bahkan hingga setahun, nama “Menahan Menahun” tercipta. Kota Malang yang awalnya tidak menjadi tujuan juga akhirnya ditambahkan. “Menahan Menahun” juga mengajak Floss the Finest, sebuah clothing brand lokal sebagai pendukung pada perjalanan bahagia Soloensis x Teori. [contributor/Unies Ananda Raja]

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.