close

Sonicfair 2015 : Kini Giliran Kota Bandung!

Sonicfair Bdg 2015 Promo
sonicfair
sonicfair

Setelah sukses digelar kali pertama di Jakarta pada 3 Mei dan di Medan 13 juni lalu, kali ini giliran Kota Bandung yang mendapat kesempatan berharga untuk disambangi oleh Sonicfair 2015. Festival yang pada awalnya merupakan bagian dari hajatan akbar Hammersonic, akhirnya secara utuh mampu berdiri sendiri dengan penyelenggaraan yang terpisah. Pada kesempatan kali ini Bandung dipercaya sebagai tuan rumah bagi salah satu festival rock dan metal expo terbesar di Indonesia, yang saat ini masuk pada helatan yang ketiganya dalam setahun.

Sonicfair 2015 Bandung akan diselenggarakan pada minggu 29 November mendatang di Lapangan Disjas Baros, Cimahi Jawa Barat. Masih mengusung tema yang sama sabagai festival rock dan metal terbesar di indonesia, Revision Live Selaku promotor memastikan bahwa Sonicfair 2015 Bandung akan menjadi salah satu hiburan sekaligus ajang pertemuan bagi para pegiat musik keras di indonesia yang berbeda dengan ajang-ajang lainnya. Mengingat musik rock dan metal tumbuh bukan hanya musiknya saja, tapi kultur yang membentuk industri kreatif di dalamnya. Maka Revison Live mensiasatinya dengan menyiapkan sepuluh booth yang terdiri dari clothing, merchandise dan berbagai label rekaman yang menjual rilisan fisik serta berbagai kegiatan industri kreatif lainnya. Kehadiran mereka tentunya menambah lengkap semarak perhelatan Sonicfair 2015 Bandung nantinya.

Seperti pada perhelatan sebelumnya, Jakarta yang menghadirkan Killswitch Engage serta Carcass dan The Calling untuk Medan sebagai penampil asing. Pada edisi Sonicfair 2015 Bandung kali ini juga akan menghadirkan salah satu penampil asing, yaitu Abigail Williams. Band black metal asal Arizona Amerika Serikat ini akan menggempur telinga para metalhead kota kembang yang diyakini selalu memiliki animo tinggi pada berbagai setiap perhelatan musik cadas. Tidak mau ketinggalan, sederet penampil tanah air terbaik yang menjamin keramaian seperti The S.I.G.I.T, Rosemary, Koil, Don Lego, Alone At Last, Mesin Tempur, Taring, Revenge The Fate, EYEFEELSIX, Godless Symtomps, Lose It All, Viscral, XTAB, Asia Minor, Tragedy, Jony Death dan lainnya akan siap menggetarkan kota Bandung sepanjang hari.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, untuk dapat ikut meriuhkan perhelatan festival Sonicfair 2015 Bandung, para metalhead tanah air khususnya di kota Bandung hanya harus membeli tiket seharga Rp.22.000 para harga pre-sale dan Rp.25.000 pada harga on the spot. Dengan harga yang terbilang terjangkau bersama sajian deretan jawara musik cadas internasional dan domestik, menjadikan Sonicfair 2015 sebagai salah satu festival musik yang tak boleh ketinggalan disetiap perhelatannya. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response