close

SORE Launching Full Album Los Skut Leboys

sore_cover

sore_cover

Bagaikan senja di tengah gurun yang bergairah, seperti itulah gambaran yang sedang dirasakan oleh publik terhadap kabar gembira perihal muncul kembalinya Sore ke permukaan. Kali ini kuartet asal Jakarta yang sebelumnya telah menelurkan dua album penuh ini secara resmi akan memperkenalkan album terbaru mereka pada Jumat (11/9) nanti.

Acara yang rencananya diselenggarakan di At Lou Belle Shop Bandung tersebut akan semakin intim. Selain konser, Sore menyiapkan sesi meet n’ greet dan signing session untuk para penggemar setianya.

Album yang bertajuk Los Skut Leboys merupakan rangkuman empat belas karya yang sesungguhnya telah dikerjakan sejak 2008. Masih dengan formasi Ade Firza Paloh (Gitar/Vokal), Awan Garnida (Bass/Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar/Vokal), dan Bemby Gusti Pramudya (Drum/Vokal), Los Skut Leboys menjadi momen pelepas dahaga setelah mereka menghabiskan waktu hampir tujuh tahun demi mematangkan materi album ketiga tersebut.

Dalam pers rilis yang diterima WARN!NG, dijelaskan bahwa pemilihan Los Skut Leboys sebagai estetika adalah mimpi besar yang belum usai. Sama seperti halnya kebahagiaan terbesar seorang laki-laki itu adalah bisa berkumpul dengan teman-teman sejatinya dan melakukan apa yang ia suka. Los Skut Leboys hadir dengan konsep minimalis plural Sore saat ini, sebagai bandit ibukota yang tengah menikmati masa santai.

Dalam gelaran ini pun Sore bekerjasama dengan RooftopSound Records dan nama-nama besar seperti Aghi Narottama, Adink Permana, Sigit Pramudita sebagai jajaran produser, serta seniman tamu seperti Aji Gergaji (The Milo), Alvin Witarsa, Harry Winanto, Adra Karim, Ricky Surya Virgana dan John Navid (White Shoes & The Couples Company), Joko Anwar dan Aimee Saras, sekaligus Monica Hapsari yang didaulat sebagai ilustrator untuk kover album ini. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response