close

Sounds Fair 2014: Festival Musik Terbaru Lintas Genre

Java-Sounds-Fair-2014-9

java-sounds-fairSetelah sukses menggelar event-event musik besar: Java Jazz Festival, Java Rockin’ Land dan Java Soulnation Festival, Java Festival Production akan memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Sounds Fair yang akan dihelat 24-26 Oktober mendatang. Berbeda dengan ketiga event sebelumnya yang mengusung genre musik spesifik dalam perhelatannya, produk terbaru Java Festival Production tersebut digadang-gadang akan menjadi festival seni dan musik lintas genre all indoor pertama di Indonesia.

Dilansir dari tempo.co, Dewi Gonta selaku Direktur Utama Java Festival Production mengatakan, “Sounds Fair adalah brand baru kami, yang sedikit berbeda dari festival-festival sebelumnya. Kami ingin membuat sebuah festival dimana para pengunjung tidak hanya menikmati penampilan dari para musisi, tapi juga dapat menikmati tempat acara yang dibuat secara dinamis, dengan adanya art exhibition and installation, sehingga membuat konser ini berbeda dari konser musik indoor lainnya,” ungkapnya di konferensi pers Sounds Fair yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 21 Agustus 2014 silam.

Sembilan stage telah disiapkan untuk meyambut kurang musisi-musisi yang akan mengisi 81 pertunjukan selama tiga hari. Di antaranya adalah RAN, Bottlesmoker, Ari Lasso, Ipang, The S.I.G.I.T, SORE, Barasuara, Mocca, Teman Sebangku, White Shoes & The Couples Company, Morfem, Marsh Kids, Pandai Besi. Pure Saturday, Endah N Rhesa, Adhitia Sofyan, Float, Stars & Rabbit, Maliq & D’Essentials, dan Matajiwa. Tak kurang, Paul Dankmayer selaku Direktur Program mengungkapkan, Sounds Fair 2014 juga telah menyiapkan penampilan dari musisi-musisi manca seperti Magic!, Cody Simpson, Asian Dub Foundation, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Kraak & Smaak, Yuna, dan The Jackson.

Pemesanan tiket Sounds Fair 2014 telah dibuka secara online sejak tanggal 21 Juli 2014. Informasi lebih lanjut seputar penjualan tiket, venue, line up, dan lainnya, dapat diakses melalui official website Sounds Fair 2014, www.javasoundsfair.com. [WARN!NG/ Faida Rachma]

Tags : sounds fair
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response